Riise menertawakan komentar Diouf mengenai Gerrard

John Arne Riise mengertawakan komentar dari Diouf yang mengatakan bahwa mantan kapten Liverpool Steven Gerrart terintimidasi dan ketakutan dengan mantan rekan setim El Hadji Diouf.

Striker Senegal Diouf menghabiskan dua musim bersama dengan Riise dan Gerrard di Anfield. Dia mencela mantan kaptennya menyusul berita pensiuannya dari sepakbola profesional.

john-arne-riise

Diouf mengatakan kepada togel online, “Ketika saya tiba, saya menunjukkan bahwa dia bukan apa-apa. Saya bertanya kepadanya, ‘Kompetisi besar apa yang telah kamu mainkan dan apakah orang-orang mengingatmu? Kamu tidak seperti Zinedine Zidane.

“Sebagai pemain, saya menghormatinya. Dia pemain yang hebat. Tetapi secara personal saya tidak menyukainya. Saya memberitahukan hal tersebut kepadanya.

“Bagi saya, dia pemain sama seperti pemain lainnya. Dia harus tetap berlatih dan bermain dengan baik, tetapi jangan melaporkan segala kejadian yang ada di ruang ganti kepada pelatih.”

Diouf tidak berhenti sampai disini, dia juga mengatakan bahwa Gerard terintimidasi oleh striker yang kontroversional tersebut, yang pensiun dalam pertandingan sepakbola setahun yang lalu, mengatakan: “Dia tidak bisa menatap mata saya karena ia ketakutan. Dia juga ketakutan untuk berbicara kepada saya.

“Dan ketika saya tiba di Liverpool, dia lah yang meminta jersey saya, bukan sebaliknya.”

Akan tetapi, mantan rekan setim, John Arne Riise menertawakan komentar tersebut, dengan mentwitter ke account officialnya untuk meledek Diouf.

Riise mengatakan : “Diouf mulai berbicara lagi Zzzz.. mulai dengan omong kosongnya mengatakan Gerrard menatap matanya dan berbicara dengannya. Ya, omong kosong yang bagus.

“Saya bukan fan nomor satu Diouf,’ tulis mantan kapten Liverpool di dalam bukunya. Sikapnya salah semua. Saya merasa dia tidak benar-benar berusaha untuk mengembalikan Liverpool kembali menjadi club top.”

“Beberapa orang bertanya kepada saya apakah saya dapat melihat perbandingan diantara Diouf dan Mario Balotelli, dan saya menjawab tidak. Saya memiliki rasa hormat kepada Balotelli, dan tidak untuk Diouf,” tambah Gerrard dalam wawancara.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.